Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alternatif Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga – Untungnya Banyak

Alternatif Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga. Untung Besar.

Tidak ada salahnya memulai usaha/bisnis rumahan untuk menambah pemasukan ditengah wabah pandami covid 19 ini.

Dimasa covid 19 sekarang ini, penting untuk kita mencari peluang usaha demi menutupi kebutuhan dan meraup keuntungan.

Mengapa demikian, sebab covid 19 hingga saat ini masih belum menunjukkan tanda – tanda akan berakhir yang membuat ekonomi  Indonesia terancam resesi ekonomi.

Peluang Usaha Dari Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga di Masa Pandemi.

Terdapat beberapa peluang usaha dengan modal yang minim yang bisa dijalankan dimasa pandemi covid saat ini.

Dan jika anda berminat dan ingin segera mencoba usaha kecil dengan modal kecil ini maka silahkan anda menyimak uraian dibawah ini dengan cermat.

Alternatif Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga – Untungnya Banyak
Alternatif Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga – Untungnya Banyak

1. Peluang Usaha Makanan Siap Saji.

Usaha makanan siap saji ini merupakan salah satu yang paling populer dikalangan para mama – mama muda yang bau belajar mencari jati dirinya demi memenuhi kebutuhan hidup.

Hal ini mereka lakukan bukan karena ini gaya – gayaan melainkan karena tuntutan hidup yang semakin berat dengan adanya pandemi covid ini.

Cara Membuat Mie Ramen Rumahan Ala Jepang - Begini Resepnya.

Nah.. bagi anda yang ingin bekerja dari rumah tapi bisa dapat untung besar maka anda boleh mencoba usaha ini sebab selain dari modalnya yang tidak begitu bsar,

Usaha ini juga banyak disenangi oleh para ibu – ibu lainnya karena tidak meski repot – repot  masak lagi terutama untuk ibu – ibu karir yang super sibuk.

Apa lagi ditambah dengan jasa siap antar maka yakinlah bahwa keuntungan akan bisa anda dapatkan. Udah dapat untung dari makanan dapat untung jasa antar pula kan?

Alternatif Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga – Untungnya Banyak
Alternatif Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga – Untungnya Banyak

2. Minuman Siap Saji dan Siap Antar.

Sebahagian bahkan bisa dikata banyak orang yang memiliki kegemaran nongki alias nongkrong sambil ngopi di cafe atau dikedai.

Namun, dengan adanya pandemi ini maka banyak usaha kedai juga cafe yang akhirnya ditutup karena beberapa kebijakan terkait pandemi ini.

Cara Buat Donat JCO Mini Empuk. Begini Caranya.

Dari situlah kita bisa melihat peluang usaha tersebut melalui cara membuat dan mengantarkan kopi siap saji kepada mereka yang berminat apa lagi kalau ada yang hobinya begadang.

Hal ini tentu tidaklah menelan biaya yang banyak dan tidak terlalu memakan banyak tenaga, hanya memerlukan sedikit keahlian dalam meracik kopi.

Mengapa demikian, sebab dengan kopi yang nikmat dan gurih maka pasti akan bisa mendapatkan pelanggang yang setiap yang akan selalu memesan kopi anda.

Selain itu anda juga bisa membuat minuman dingin siap saji dan siap antar tentunyad yang bisa anda promsikan pada saat mendapatkan pesanan kopi.

Alternatif Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga – Untungnya Banyak
Alternatif Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga – Untungnya Banyak

3. Bisnis Kue Berbagai Jenis Siap Antar.

Lagi – Lagi peluang usaha kecil ini dari judulnya ajja udah sangat mudah dilakukan, terutama untuk ibu – ibu muda yang hobi bikin aneka ragam kue dan ahli tentunya.

Yang belum ahli ya belajar dulu lah.. yang jelas semua orang tentu bisa melakukan bisnis ini asal dengan tekat yang kuat dan tidak asal nekat tanpa tahu cara membuat kue yang lezat.

13 Rahasia Buka Usaha Sendiri Sampai Sukses. Begini Caranya.

Selain itu kita juga harus cermat dalam melihat siapa target penjualan kita, saran saya usahakan targetkan dan tawarkan kepada ibu – ibu yang super sibuk.

Itu karena mereka tentunya tidak punya banyak waktu luang untuk besantai dan membuat kue untuk anak dan suaminya jadi itu bisa menjadi sasaran empuk.

4. Warung Mini.

Warung mini atau warung makan berukuran kecil hingga sedang, sejauh ini masih tetap eksis dan menjanjikan dengan menu sederhana seperti ayam bakar, ayam goreng, ayam kentaki, nasi goreng, nasi campur, dan lainnya.

Berarti butuh modal banyak dong? Itu kalau kita mau menjual seluruh menu tersebut, tapi jika anda ngin yang lebih sedehana lagi anda bisa mencoba berjualan nasi kuning lengkap dengan tempe tahu, telur rebus dan ayam.

24 Cara Mengolah Makanan Internasional A - Z, Disini Tempatnya.

Terdengar mewah meski sangat sederhana dan anda bisa menawarkan jasa antar juga atau buka pesanan hingga larut malam.

Mengapa sampai larut malam? Itu karena kebanyakan orang sering lapar tengah malam apa lagi yang doyan begadang.

Contohnya ? Gueee... 

Nah... sekarang kita masuk pada menu usaha yang terakhir. Alternatif usaha ibu rumah tangga yang satu ini sangatlah simple dan mudah. Apa itu..?

Alternatif Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga – Untungnya Banyak
Alternatif Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga – Untungnya Banyak

5. Jual Beli Gorengan.

Gorengan pisang, gorengan ubi, gorengan, sukun,dan masih banyak lagi bisnis gorengan menjanjikan lainnya.

Tinggal kasi tepung dan sedikit penyedap lalu goreng deh, tapi untuk lebih nikmatnya jangan lupa sambalnya.

Kisah 11 Wirausahawan Sukses Inspiratif dan Populer, Ada Disini.

mmmmm.... pasti sangat nikmat apa lagi ditengah musim hujan seperti sekarang ini, jangankan musim hujan, musim panas aja usaha ini pasti selalu laris manis bro..

dan itulah beberapa tips atau alternatif usaha untuk ibu rumah tangga yang sedang populer, naik daun dimasa pandemi ini.

Selain tidak begitu menguras kocek dan tenaga, usaha ibu rumah tangga ini juga bisa memberikan anda keuntungan besar sebab peminatnya nga ada habisnya.

Mungkin cukup sekian dari kami dan semoga uraian diatas bisa membantu anda dalam mencari referensi usaha dan terimakasih.