Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Makanan Kekinian yang Disukai Anak Muda Paling Populer

Makanan Kekinian yang Disukai Anak Muda

Ilmucerdasku.com. | Makanan kekinian kini semakin banyak disukai oleh berbagia kalangan sebab beberapa faktor seperti cita rasa, nilai praktis, mudah dijangkau, dan harga yang murah.

Olahan makanan kekinian saat ini sedang digandrungi anak muda terutama para pelajar dan juga mahasiswa karena praktis, enak dan tidak bikin kantong jadi kering.

Nah.. berikut ini ada beberapa contoh makanan kekinian yang laris manis dan bisa membawa keuntungan bagi anda yang ingin mencoba peruntungan dengan usaha makanan kekinian ini yang diantaranya sebagai berikut.

Makanan Kekinian Anak Muda yang Nga’ ada Matinya.

Dari semua usaha atau bisnis populer salah satu yang paling menyita perhatian adalah bisnis atau usaha angkringan.

Itu karena usaha/bisnis angkringan sangat memiliki banyak peminat dan tidak membutuhkan tempat yang luas seperti resouran pada umumnya.

Dalam usaha angkringan ini kita juga bisa menjajakan berbagia macam jenis makanan kekinian yang digemari anak muda milenial yang cukup populer dan berikut contohnya.

6 Makanan kekinian yang disukai anak muda paling populer
6 Makanan Kekinian yang Disukai Anak Muda Paling Populer

1. Mie instan yang tidak biasa.

Mie instan mungkin terdengar biasa saja tapi tunggu dulu, bagaimana kalau mie instannya dibuat dengan cara yang tidak biasa?

Mie instan memang banyak jenisnya tapi jika anda cerdas dalam meracik makanan, sebaiknya manfaatkanlah kelebihan anda itu dengan meracik mie tersebut agar lebih menarik dan lebih lezat lagi.

Ini juga bisa menjadi Alternatif Usaha Ibu Rumah Tangga Milenial yang bisa memberikan keuntungan yang besar tentunya. 

Dari pada uang hanya habis untuk foya – foya mendingan di jadiin modal kan buat nambah penghasilan lagi?

Banyak cara untuk membuat mie instan menjadi lebih menarik, seperti misalnya di racik dengan cita rasa pedas level tertentu dengan paduan sosis, sayuran dan lainnya bisa membuat cita rasanya semakin menarik.

Nah.. itu sudah menjadi salah satu jenis makanan kekinian yang menjadi paforit anak muda milenial saat ini sebab praktis dan juga murah namun bergizi.

Ada juga cimilan jadul yang tidak kalah digemari oleh anak muda seperti mie  lidi, makaroni pedas telur gulung dan beberapa jenis lainnya. 

6 Makanan kekinian yang disukai anak muda paling populer
6 Makanan Kekinian yang Disukai Anak Muda Paling Populer

2. Cup Cake Untuk Si do’i.

Dibandingkan soal rasa, pada zaman sekarang ini kebanyakan anak muda lebih tertarik dengan tampilan dan soal rasa itu urusan belakangan.

Nah hal tersebut bisa menjadi peluang untuk kita menggait para anak muda pengemar cup cake kekinian yang dioleh dengan berbagai jenis tampilan yang menarik saat dilihat.

Apa lagi jika untuk di berikan buat si do’i tentunya harus yang menariklah biar nga kelihatan jadul ame si dia.

Mie Ramen Khas Jepang dan Resepnya. Baca Disini.

Selain itu, bisa juga kita sandingkan dengan beberapa jenis kue lainnya yang tidak kalah menarik seperti  kue Tar untuk ultah si dia atau kue lainnya.

Mengapa kue ini begini digemari anak muda itu karena selain dari harga yang murah jenis makanan milenial ini juga sangat digemari dari segi tampilannya yang unik dan menarik.

6 Makanan kekinian yang disukai anak muda paling populer
6 Makanan Kekinian yang Disukai Anak Muda Paling Populer

3. Memanjakan Lidah Anak Muda Dengan Lumpia.

Makanan modifikasi yang berasal dari bandung dan juga semarang ini memiliki cita rasa pedas manis yang cukup familiar dan disenangi banyak kalangan terutama anak muda dan remaja.

Dengan kolaborasi dari rebung, toge, telur dan bumbu lainnya, makanan kekinian ini sudah pasti di gemari pemuda masa kini sebab rasanya yang enak dan gurih.

Spagheti Itali Saos Bolognese, Resep dan Cara Membuatnya. Disini.

Biasanya makanan ini banyak di jual dengan harga 7000 hingga 10.000 / porsinya, jika di daerah anda belum pernah ada yang jualan makanan ini,

maka ini bisa menjadi peluang besar bagi anda untuk meraup keuntungan dari jajanan sederhana tapi lezat dan disukai anak muda zaan sekarang.

6 Makanan Kekinian yang Disukai Anak Muda Paling Populer
6 Makanan Kekinian yang Disukai Anak Muda Paling Populer

4. Sebrak Anti Galau.

Sebrak merupakan salah satu makanan kekinian yang paling populer dikalangan anak muda terutama anak – anak gadis yang hobi pedas manis.

Dengan sedikit sentuhan tambahan bahkan cukup dengan bumbu pedas dan manis sajja makanan sebrak ini pasti akan laris, Emang bisa?

Tentu saja bisa, itu karena para wanita baik itu wanita remaja atau wanita dewasa sangat suka dengan jenis makanan yang pedas ditambah lagi dengan sebrak atau cekernya.

8 Cara Buat Donat JCO Mini Kekeinian, Usaha Untuk Ibu - Ibu Ada Disini.

Ini berdasarkan pengalaman pribadi gue gays.. kalau kamu nga percaya, coba lo beli 1 sebrak dan 1 lagi yang berupa daging dan liat mana yang mereka lebih suka.

Entah apa yang merasi para kaum wanita masa kini, dikasi dagingnya eh malah hobinya ngemut tulangnya, aneh kan..

Tapi itu justru menjadi peluang tersendiri untuk anda memulai usaha makanan kekenian ini yang menargetkan anak muda terutama wanita, anak gadis yang jelas cewe’ lah, tapi jangan salah karena sebrak juga banyak disukai ibu – ibu melenial.

6 Makanan Kekinian yang Disukai Anak Muda Paling Populer
6 Makanan Kekinian yang Disukai Anak Muda Paling Populer

5. Stick Kentang Kekinian yang Bikin Lidah Bergoyang.

Kentang coy.. siapa sih yang nga kenal dengan kentang, bahan cemilan kekinian satu ini bisa dikata lumayan banyak diminati sebab bisa di oleh dengan mudah dengan cara digoreng.

Terdapat banyak jenis makanan kekinian yang bisa di buat dengan bahan kentang ini seperti friench fries, keripik kentang stik kentang dan lainnya.

Selain enak kentang juga sangat bergizi bagi tubuh dan dari semua cemilan yang terbuat dari kentang diatas salah satu yang pupoler adalah stiek kentang dengan berbagai macam varian bumbu rasa.

Makanan bergizi dan lezat dengan bahan kentang ini dikatakan populer sebab selain dari mudahnya untuk dibuat juga sangat simple dan murah harganya.

Usaha Makanan Internasional? Caranya Ada Disini.

Buat anak muda yang hobinya di depan laptop atau di depan tv atua bioskop, ini dia makanan milenial anak muda yang paling disukai dan paling laris.

Selain dari rasanya yang gurih, makanan ini juga sangat enteng dan nga ribet, selain itu juga makanan ini bukan hanya sekedar di konsumsi saja tetapi juga sudah menjadi stile atau gaya bagi anak muda milenial masa kini.

Sebenarnya masih banyak makanan kekinian yang disukai anak muda lainnya yang bisa kita bahas, namun dari beberapa makanan tersebut, di tahun ini jenis makanan jenis inilah yang sangat populer.

Itu karena efisiensi, cepat saji, murah dan tentunya punya gaya yang menarik di mata anak muda saat ini.

Makan yang disukai anak muda ini selain dari efisien juga memiliki nilai gizi dan praktis, nga ribet serta nga ketinggalan ada stile di dalamnya.

Nah.. itulah beberapa contoh makanan kekinian untuk anak muda milenial yang bisa saya sampaikan saat ini, semoga bermanfaat, selamat mencoba dan terimakasih. Salam Milenial.