Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta tentang pembukaan Karen's Diner di Jakarta akan menguras emosi Anda

Mengutip dari Jakarta, CNN Indonesia menyebut Karen's Diner, sebuah restoran Australia, akan segera dibuka di Jakarta. Siapkah Orang Indonesia dengan kedatangan karen's?

Karen's Diner merupakan restoran yang dikenal dengan konsep 'nyeleneh' berupa sikap pelayan yang liar. Restoran ini dijadwalkan buka pada pertengahan Desember.

Karen's Diner akan bermitra dengan restoran burger lokal Bengkel Burger, menurut akun Instagram resmi Karen's dinesr.

Dalam Uploadtannya pun diminta segera booking Karen's Diner untuk menikmati sensasi bersantap dengan pelayanan yang menyebalkan. Namun hingga saat ini, belum terungkap di mana lokasi restoran tersebut akan dibuka.

Karen's Diner Jakarta tersedia untuk dipesan mulai 17 Jan 2023 hingga 30 Apr 2024. Lokasinya masih dirahasiakan.

Fakta tentang pembukaan Karen's Diner di Jakarta akan menangkap emosi Anda
Gambar Pelayan Karen's Diner di Jakarta

Fakta Restoran Karen.

Karen's Diner terkenal di Jakarta. Kami telah membuka cabang di berbagai negara. Makanan yang dijual berupa makanan cepat saji yang ada di mana-mana dan sebenarnya biasa saja.

Berikut adalah beberapa fakta tentang makan malam Karen's.

1. Pelayan pemarah.

Konsep pelayan yang pemarah menjadi ciri khas restoran ini. Jika restoran lain menganut gagasan bahwa pelanggan adalah raja, Karen's Diner tidak. Pelayan bebas memarahi, bersikap kasar, dan mengolok-olok tamu.

Juga pelayan tidak pelan-pelan menaruh pesanan di atas meja. Jangan heran jika pelayan kemudian mengabaikan pesanan Anda dan menjadi sedikit berpikir dan kesal.

2. Terinspirasi oleh Karakter yang Mengganggu.

Karen's adalah bukan nama dari pemilik restoran. Melainkan, Karen's adalah nama panggilan untuk orang yang menyebalkan, dan dia sering merasa paling benar. Moniker atau istilah ini umumnya diberikan pada orang Barat yang menyebalkan.

Perilaku ofensif tersebut kemudian oleh pihak restoran dijadikan sebagia suatu karakter. Setelah itu, popularitasnya di masyarakat benar-benar meningkat.

3. Hidangan utama burger.

Seperti restoran cepat saji lainnya, hamburger adalah makanan pokok di Karen's Diner. Selain hamburger, ada juga menu lengkap standar restoran cepat saji seperti chicken wings.

Lantas apa yang membuat restoran Karen's Diner begitu unik hingga menjadi identik dengan netizen Indonesia?

Dikutip dari kompas.com. Sebuah video yang disiarkan oleh Euronews.travel menunjukkan pengalaman pengunjung di Karen's Diner. Saat itu, salah satu pelayan terlihat melemparkan uang receh dan menu kepada pengunjung.

Menurutnya, pengunjung sebenarnya suka dimarahi. Mereka bahkan suka meneriaki pelayan mereka dan sebaliknya.

Namun, ada aturan tertentu yang tidak boleh dilanggar oleh anggota staf: 

1. Menghina orang berkebutuhan khusus, 

2. Komentar rasis, atau hinaan seksual.

Meskipun formatnya unik dan layanannya buruk, menu di restoran Karen's Diner tidak mengecewakan.

Berbagai macam menu seperti hamburger, chicken wings, hot dog, snack, dan berbagai minuman sedang dijual. Varian menu ini dibandrol dengan harga AUD $12 (sekitar Rp 124.339).

Itulah ulasan singkat beberapa fakta tentang pembukaan Karen's Diner di Jakarta. Jangan lupa untuk terkesan selama kunjungan Anda dna jangan lupa menahan amarah anda.