Usaha rumahan yang laris modal kecil untung besar - ilmucerdasku
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usaha rumahan yang laris modal kecil untung besar

Mengapa di masa pandemi ini usaha rumahan menjadi idola ?

Saat ini usaha rumahan modal kecil banyak di minati oleh para wirausahawan pemula, mengapa demikian? tentunya itu karena keterbatasan gerak dan modal yang menjadi kendala selama masa pandemi covid ini.

Dengan cara inilah pada pemula berusaha untuk menutupi kebutuhan hidup mereka meski usahanya menggunakan modal kecil. Selain itu hal lain yang menarik, para konsumen yang juga memiliki keterbatasan gerak lebih memilih berbelanja secara online dari pada harus jauh - jauh keluar rumah hanya untuk membeli sesuatu.

Selain untuk menghemat waktu mereka, hal itu juga bertujuan untuk menjaga keluarga mereka dari virus covid tentunya, itulah kenapa mereka tinggal memesan secara online dan menunggu pesanannya datang dengan menggunakan jasa driver ojol.

Berikut ini, untuk anda kami sajikan beberapa ide usaha rumahan yang laris dengan modal kecil yang di rangkum sedemikian rupa dan sesederhana mungkin untuk di pahami dan pastinya tidak akan menguras kantong anda.

Jenis Usaha Rumahan yang Laris.

Usaha rumahan yang laris modal kecil untung besar

1. Jualan Ebook.

Ada banyak ide bisnis rumahan yang dapat Anda kembangkan secara sederhana ... Atau Anda dapat menulis dan menerbitkan ebook Anda sendiri untuk dijual secara online.

2. Jualan di Etsy dan Ebay.

Ide bisnis dengan investasi rendah dan tanpa inventaris ini menjadi entri yang bagus ... dimulai dengan ide bisnis rumahan, menjual di Etsy atau eBay

3. Jualan Barang Bekas.

Atau menjelajahi toko barang bekas dan menghadiri penjualan rumah. Anda bahkan dapat menjual produk pakaian yang sudah Anda miliki. Teliti harga, dan beli rendah dan jual

4. Jualan Jasa Tukang Bersih Rumah.

Jika Anda berada di lokasi yang bagus, ide bisnis ini pasti bisa menguntungkan. Bisnis ini mudah untuk dimulai dan tidak memerlukan modal yang besar. ... Mengapa tidak mendekati mereka dan meminta untuk membersihkan rumah mereka dengan sedikit biaya?

5. Jualan Kerajinan Tangan Rumahan.

Jual Produk Buatan Tangan — Jika Anda menyukai kerajinan tangan atau seni, mengapa tidak menjual produk buatan tangan Anda secara online? 

6. Beli Produk Murah dan Jual Kembali.

Mulailah dari yang kecil, beli produk lalu kemas ulang atau buat lebih menarik lagi dan jual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

7. Jualan Jasa Terapi dan Conseling.

Ide bisnis di Filipina ini membutuhkan modal kecil tapi menjanjikan keuntungan tinggi... Apa ide bisnis online terbaik untuk orang tua yang tinggal di rumah?

Ya.. Terapi atau Konseling Online

Ini ideal untuk Psikiater dan psikolog berlisensi. Itu karena Banyak profesional yang bekerja dan pebisnis mencari terapis karena stres dari pekerjaan dan keluarga. Peluang klien yang kembali tinggi jika mereka menyukai pendekatan Anda. 

8. Jualan Roti Rumahan.

Memulai bisnis roti adalah salah satu bisnis berbasis rumah paling sukses yang tersedia saat ini. Jika Anda menikmati membuat kue dan memiliki keterampilan tidak hanya untuk di konsumsi semata namun juga dapat di pasarkan baik offline ataupun secara online.

Nah masih banyak lagi ide - ide lain yang belum bisa kami sampaikan pada kesempatan ini dan singkatnya untuk ide lainnya bisa anda lakukan dari rumah dan hanya dengan modal kecil berikut.

Usaha rumahan yang tidak ada matinya ini seperti jualan pulsa elektrik, token listik, warung mini, mie instan siap antar, jasa jahit baju, loundry, rental game, dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa anda jadikan alternatif usaha tanpa harus menggunkan biaya yang besar.

Mungkin cukup sekian dulu pemaparan ide-ide usaha rumahan laris dengan modal kecil tapi untungnya besar yang bisa saya sampaikan kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Usaha rumahan yang laris modal kecil untung besar"