5+ Keuntungan Ber-Bisnis Reseller/Dropshiper Tanpa Modal

Keuntungan dari Bisnis Reseller/Dropshiper

Setiap kita menjalankan bisnis dan apapun bentuk bisnisnya tak terkecuali pada bisnis reseller/dropshiper ini, tentunya harapan terbesar seorang wirausahawan yaitu medapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya dan meminimalisir kerugian hingga sekecil-kecilnya. Setiap bisnis juga tentunya selalu menaruh harapan terbesarnya terhadap prospek keuntungan yang besar hingga berkali-kali lipat demi mengembangkan usahanya.

5+ Keuntungan Ber-Bisnis Reseller/Dropshiper Tanpa Modal

Nah kali ini kita akan mencoba mengurai apa saja keuntungan berbisnis reseller/dropshiper tersebut sesuai tema/judul diatas yang diantanya adalah sebagai berikut. Apa keuntungan dari menjadi pebisnis reseller/dropshiper?
  • Resiko kerugiannya kecil,
  • Menjangkau pasar yang luas,
  • Tidak perlu stock, bahkan tanpa stok barang,
  • Pengiriman yang Mudah, dan 
  • Tidak Butuh modal banyak.


1.Resiko Kerugian yang Kecil.

Menjalankan bisnis internet marketing reseller/dropshiper online tidak memiliki resiko yang besar namun justru memiliki keuntungan yang besar dan selain itu juga anda tidak perlu memiliki modal yang besar pula untuk memulai usaha tersebut.

Justru untuk memulai bisnis reseller/dropshipper online ini kebanyakan tidak akan mengeluarkan biaya alias gratisan dan anda juga tidak perlu memiliki stok barang meski sebanarnya memiliki stok barang itu jauh lebih baik agar ketika costemer memesan barang maka stok kita tidak kehabisan karena supplier sudah tidak memiliki barang itu lagi. Jadi tidak meski harus seperti dengan bisnis offline yang cenderung harus mengeluarkan modal hingga jutaan rupiah untuk dapat memulai usahanya atau bisnisnya.

2. Jangkauan Pasar yang Luas.

Bisnis reseller/dropshiper online ini juga memiliki jaringan pasar yang luas alias tidak terbatas bahkan hingga keseluruh pejuru dunia manapun selama diwilayah tersebut masih ada jaringan internet sebab bisnis ini hanya bisa diakses melalui jaringan internet saja.

Bandingkan bila anda membuka usaha toko disuatu kota yang tentunya pengunjung atau pembelinya hanya bersumber dari wilayah kota itu saja serta membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk bisa mendapatkan pelanggang yang banyak. Nah.. dengan melalui atau memanfaatkan jaringan internet marketing reseller/dropshiper ini maka  anda akan dpat menjangkau semua daerah di Indonesia hingga ke negeri tetangga lainnya.

3. Tidak Perlu stok Barang.

Selama anda dapat memastikan bahwa setiap pesanan costemer anda dapat terpenuhi maka tentunya anda tidak memerlukan adanya stok barang sebab ketersediaan stok masih ada kecuali jika barang itu merupakan barang laris di pasaran dan banyak yang memesannya maka sebaiknya ada perlu menyisakan sedikit modal untuk membeli barang tersebut lebih dahulu agar supaya ketika terjadi transaksi antara anda dan costemer anda tidak ada kekecewaan  oleh pihak pelangang karena barang yang diinginkannya sudah tidak ada alias habis.

Menjadi pebisnis reseller/dropshipper jauh lebih menguntungkan tentunya untuk anda sebab anda hanya perlu memajang gambar-gambar produk seperti baju dan lainnya di fecabook, atau web khusus yang mungkin anda miliki yang kemudian di pasarkan dan setelah mendapatkan konsumen yang membeli anda dapat mengordernya pada suplier yang telah anda pilih dan anda percaya.

4. Pengiriman Barang yang Mudah.

Jika anda malas untuk mengemas barang dan mengirim kekonsumen anda atau mungkin ada kesibukan lain yang menghalangi anda untuk melakukan kegiatan tersebut , maka menjadi reseller/dropshiper adalah solusinya sebab anda tidak perlu melakukan hal tersebut dan mengirimnya melainkan pihak suplier andalah yang akan mengerjakan semua itu.

5+ Keuntungan Ber-Bisnis Reseller/Dropshiper Tanpa Modal

5. Tidak Perlu Modal Banyak.

Bahkan dengan modal yang sangat terbatas seperti pulsa 5 ribu saja anda sudah bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari bisnis reseller/dropshipper ini, baik itu dari bisnis baju, dan produk – produk lainnya sesuai dengan hobi anda terutama jika anda memiliki hobi berbelanja maka inilah solusinya. Hanya dengan menggunakan atau memanfaatkan koneksi internet dan komputer atau handphone saja anda sudah bisa menjalankan bisnis online reseller atau dropship ini.

Bagaimana.. Apakah anda tertarik memulai bisnis ini? Jangan buu-buru, coba baca artikel singkat tentang Langkah – Langkah Menjadi Dropshipper ini agar dapat menambah wawasan anda sebelum mencoba mengembangkannya. Ok gays.. mungkin sampai disitu dulu artikel singakat ini dan sampai ketemu lagi di artikel berikutnya dengan tema yang sama. Tetap semangat dan sukses itu dimulai dari nol dan bukan dari mbah dukun. Trims..

0 Response to "5+ Keuntungan Ber-Bisnis Reseller/Dropshiper Tanpa Modal"

Post a Comment

Mohon Saran dan Masukan yang Relefan untuk Blog ini pada kolom komentar. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel